cause cold
nostalgia
chills me to the bones
tag please or die


cindy rimper says hi

Haii kenalin nama w Cindy Anastasia Rimper, biasa dipanggil Cindy or Rimper.
W lahir di Bandung , 8 Februari 1995.
Dan w sangad - sangad suka yang namanya DANCE, PUMP, PPD , Shopping, ngedid foto, n jalan".
YEEAHH !! :D

Add my fb.. :)
Cindy Rimper
Cindy Rimper
Create Your Badge

affiliates

Priska Audrey Charlita Adrian a.K.a. Nyo Hanny Astrid Erin Angela
Jumat, Februari 19, 2010 @ 01.33
MY BIRTHDAY
8 FEBRUARI 2010 :D:D



gu suka harii ITU !! sebenarnya emang uda rada lama , cum
a baru sempet ngepostnya sekarang :) jujur , gu gag nyangka dengan kejadian dihari itu . KENAPA ?? soalnya di hari ultah gu , gu ngedapetinn SURPRISE dari semua orang - orang yg gu sayang . Sebelumnya , gu ngak pernah dapet surprise kayak gini , jadi ini pertama kalinya gu dapet surprise hehehe :P dan ini SANGAT BERARTI BUAT GW :D

nyampe skul , pas ditangga . . .

ceii : rimper , hr ini ultah yaa
??

gw : iyaa ce , ( dgn senyuman yg rada maluu *wkwk )


ceii : happy
birthday ya . ( smbil salaman ) berarti ultah lu cuma beda sehari ama gu.

gw : iyaa . luu besok kan ??
ceii : iyaa . pokoknya bnyak bgt dhe yg ultah di bulan feb

Trus , sebelum doa pagi , Cella , Celli , Marlen , pada ngucapin jg :)



OK. abis itu gu ke kelas. trus mulai belajar kayak biasa :) pas
istirahat 1 , bnyak orang - orang yg ngucapin gu ultah cuma gu ngak inged siapa aja. Terus abis ist 1 , ada pelajaran mandarin . Pas itu, gu bener" BT sama Fefe. Soalnya dia ngumpetin buku mandarin gu. Padahal ada tugas yg harus diselesein terus dikumpul pula. Awalnya dia ngak ngaku , cuma setelah menit - menit terakhir akhirnya dia kasii juga :)


Abis itu istirahat kedua. Terus masuk lagi lanjut ke pelajar
an mat T.T Pas pelajaran mat , gu bener" BETE bgt. Soalnya, selama pelajaran itu ada yg jepret" gu pake karet. Gu ngak tau siapa. Sampe" gu ngira Monce yg ngejepret gu. Padahal bukan. Yaaa... gu cumaa diem aja. Soalnya gu uda maless duluan T.T



akhirnyaa pulangg jugaa :) tapii sebelum pulang kelas gu harus latian k
oor dulu . Buat tugas doa nanti T.T trus pas lagi mau ambil hape , tiba hanshen nyamperin gu.


Hanshen : aku m
au ngomong sama km.

gw : oo ~ yauda tapi aku latian koor dulu.




Pas dia ngmg gt
u , ngak tau kenapa gu jadi takud. Trus gu langsung samperin Christy n ngomong sama Christy.


gw : ti , hanshen mau ngmg ama gu. tapi gu gag tau apa. gu takud nii .

Christy : takud knpa lo ?

gw : aduhh tii , yaa gu takud aja . Soaln
ya thu pas dya ngomong mukanya uda ngak enak bgt. Gu takud ni tii

Christy : udalahh , santai aja .

gw : gmna kalo dya putusin gu ??

Christy : ya ngak mgkn lha per. Masa dya tega mutusin lu dihari ultah lu ?


gw : aduuhhh tii , itu bisaa aja. kita haruss memikirkan
sesuatu yg mgkn jg.
Christy : yaa ngak lha. lu percaya sm gu.



( gu rada lupa sm
percakapannya , tp intinya kyk gtu :P )



jujur , pada saat itu gu takud. Gu uda pikir yg aneh". Pokokn
ya hati gu ngak tenang. Trus latihan koor nya selesai. Tiba - tiba hanshen tlp gu. gu angkat.

Hanshen : haloo , aku pulang dulu ya .

gw : ohh yaa , yau
daa .


T
rus pas lagi didepan TU SMA , sambil jalan gu ngmg sama Christy


gw : ti , gu bingung dhe sama ha
nshen. tadi katanya dia mau ngmg , skrg dya blg dya uda pulang .
Maunya apa
sih thu org ??

Christy : yaa mana gu tau .


gw : akh . udalah . gu males kalo kayak gini . BETE tau gag .






Sumpah , itu bener" bikin gu tambah BT. Uda mana gu se
mpet berantem juga sama ardis. Pokoknya BT lha.
Tiba - tiba pas gu didepan gerbang , fefe narik tas gu dan
sgla barang yg gu bawa.
Pas gu lihat kebelakang ternyata ayem jg belum pulang. Akhirnyaa , disirem lha gu entah pke aer apa . JIJIK BGT. trus gu lari - lari ampe ke parkiran motor , akhirnya kena lg dhe T.T gu cm bs pasrah pd saat itu . Padahal gu uda seneng" kalo mis.kn mrka uda pd pulang. huahuah =="



bareng ayem

dari kiri ke kanan : christy , gw , ayem , fefe

bareng monce

Tapi , gu pikir cuma sampe disirem"an aja. Tiba - tiba hanshen bawa kue , dan gu kaget pas dia dateng dengan kue itu. Padahal dia bilang dia uda pulang. wkwkwk :P


bareng Hanshen ( Mylovely :D )

Pas ini , gu berdoa 3 permohonan :) Dan cuma gu n Tuhan yg tau . It's so secret :)



Dan masih bnyak lagi foto - fotonya . Cuma gu males uploadnya :P Intinya gu seneng bgt pas hr itu :D and I CAN'T FORGET IT :D

Thx for Hanshen MYLOVELY
Thx for Ayem , Ity , Fefe , Monce , Jenabb , Cella , Celli , Ardisa , Marlene

LOVE YOU :D





Label:

back to top? comment? / top

monthly archive

Juni 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 November 2009 Desember 2009 Januari 2010 Februari 2010
recent entries

L.I.B.U.R.A.N. !!!!! nuu softlens :) nikahann ~ hauhuaha BENCII BENCII BENCII !!!! SKULA GILAA !!!! REKOLEKSII @ bukit hermon - tawamanguu - SOLO !!!! i LOVE you but i CAN'T say it !!! ckckck . mmm... ... nue hairr :) yeahh !!!wew . my blogiiee :D lamaa g... Berbagii Ceritaa.. hanyaa iseng ~ T.T ~KenanganKetika aku bersamamu...
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS